RANCAH POST – Mengidap kanker serviks stadium 4 rupanya tidak menyurutkan aktris Julia Perez untuk beribadah ke Tanah Suci. Walaupun belum genap satu minggu melakukan operasi blok saraf di bagian perut, Jupe tetap memilih untuk berangkat umrah pada hari ini, Senin (2/1/2016).

Jupe berangkat ke Mekkah dengan pasangan baru menikah Ria Irawan serta Mayky Wongkar. Sebelum berangkat umrah, mantan istri dari Gaston Castano ini mengatakan bahwa dirinya telah mempersiapkan segala hal dengan sangat matang, termasuk juga perijinan membawa segala jenis obat kanker demi menjaga kesehatan selama ada di sana.

Selain obat, penyanyi Belah Duren ini pun membawa kursi roda ke Mekkah. Tetapi Julia Perez mengatakan bahwa kursi roda ini hanya akan dipakai ketika ia berada di bandara saja. Saat melakukan ibadah di Tanah Suci nanti, Jupe akan tetap berjalan kaki layaknya biasanya.

‘Kursi roda ini untuk di airport-airport aja. Biasanya kan gitu airport kan bujuk jauh-jauh yah. Jadi saya pakai untuk di airport saja,’ sambungnya.

Sementara itu, Julia Perez yang telah berencana untuk pergi umrah semenjak dari jauh-jauh hari. Jupe mengharapkan agar dengan beribadah ke Tanah Suci dirinya bisa semakin mendekatkan diri pada Tuhan serta kanker serviks yang ia derita dapat segera disembuhkan.

Share.

Leave A Reply