RANCAH POST – Selama beberapa waktu terakhir ini, nama Dini Indriani tiba-tiba menjadi sorotan. Sosok wanita muda ini dikabarkan sudah menikah bersama salah satu aktor kawakan, yakni Roy Marten.

Mengenai berita ini, Roy Marten pun akhirnya buka suara. Pemain film Cintaku di Kampus Biru itu membantah dengan tegas berita pernikahannya bersama Dini. Melalui sebuah video yang berdurasi kurang dari satu menit, Dini pun akhirnya melakukan hal yang sama.

‘Assalamualaikum wr.wb. Nama saya Dini Indriani. Saya di sini akan mengklarifikasikan tentang masalah saya bersama pak Roy Marten yang ada di media elektronik ataupun media sosial. Bahwa saya dan juga pak Roy Marten tak ada hubungan apa pun dan tak pernah ada terjadinya suatu pernikahan saya dan juga pak Roy Marten,’ tutur Dini Indriani.

Dini juga mengatakan bahwa dirinya sekarang ini telah mempunyai calon suami. Ia pun meminta maaf pada keluarga Roy Marten terkait kabar yang beredar.

Untuk ke depannya, Dini mengharapkan agar klarifikasi yang dibuatnya ini bisa menjadikan masalahnya bersama Roy Marten bisa selesai. Ia pun sangat menyayangkan beredarnya berita pernikahan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya.

‘Saya sangat menyesali sekali adanya berita ini mengenai diri saya dalam media elektronik ataupun media sosial. Saya mengharapkan dengan saya memberi klarifikasi ini, semua masalah saya dan juga pak Roy Marten bisa segera selesai. Sekian dan terima kasih,’ tukas Dini Indriani.

Share.

Leave A Reply