RANCAH POST – Cantik dan juga elegan, pesona yang dimiliki oleh Kate Middleton memang tidak pernah terbantahkan. Selalu tampak sempurna dalam segala kesempatan, istri Pangeran William ini kerap muncul tanpa cacat, bahkan kukunya pun juga terawat dikarenakan rutin melakukan manicure.

Di luar itu semua, rupannya ada sebuah fakta unik yang sama sekali tidak pernah terduga. Sama halnya seperti kita, Duchess of Cambridge juga kerap mengalami luka di jarinya. Tidak mengherankan jika pada akhirnya ia kerap muncul dengan menggunakan plester.

Pemandangan itulah yang tampak sangat jelas ketika ia hadir dalam sebuah acara amal di momen Natal belum lama ini. Membimbing si kecil Charlotte Elizabeth Diana berjalan, sang Duchess terlihat menunjukkan ibu jarinya yang dibalut plester.

Bukan hanya sekali dua kali saja, rupanya kamera media telah sering mengabadikan pemandangan seperti yang satu ini. Hal tersebut juga terlihat ketika sat Kate berkunjung ke Natural History Museum bulan November silam.

Masih dengan ibu jari yang serupa, Kate Middleton benar-benar sukses menjadikan publik bertanya-tanya mengenai apa yang sebenarnya terjadi sampai ia terluka seperti ini. Apalagi Kate telah suka menggunakan plester semenjak tahun 2008 silam.

Share.

Leave A Reply