RANCAH POST – Kabar yang cukup mengejutkan datang dari bintang muda Mikha Tambayong. Hubungan yang baru seumur jagung bersama pesinetron Fero Walandouw digosipkan pupus di tengah jalan. Tak jelas mengenai kapan kisah cinta Fero Walandouw serta Mikha Tambayong ini resmi jadian. Fero pun mengaku lupa kapan dirinya mengakhiri kisah cintanya. Beberapa minggu usai dirinya mengaku pacaran, Fero mengaku putus.

Putusnya hubungan asmara yang baru berjalan beberapa minggu inipun dapat ‘diendus’ media ketika Mikha dan juga Fero menghapus foto mesra mereka di akun Instagram. Sebelumnya, pasangan ini memang selalu mengunggah foto-foto mesra yang membuat netizen baper.

Walaupun mengaku sudah tak lagi menjadi pasangan kekasih, tetapi diakui oleh Fero, hubungannya bersama Mikha dan keluarganya masih terjalin dengan baik. Terbukti, Mikha masih sempat untuk memberi ucapan Natal melalui parcel yang dikirimkan kepadanya.

‘Mikha keluarganya sempat kirim parcel ke rumah,’ lanjut pria yang lahir di Manado, 4 Februari 1990 ini.

Namun sayang, Fero tidak ingin mengungkapkan alasan yang menjadi penyebab hubungannya bersama Mikha Tambayong berakhir. Secara tersirat, Fero memberi kesan bahwa kesibukkan serta beberapa hal lain yang tak sejalan menjadikannya dan juga Mikha sepakat untuk menyelesaikan hubungan percintaan yang masih seumur jagung ini.

Share.

Leave A Reply