Selasa, 2 Juni 2020
Beranda Hiburan Selebriti Asisten Julia Perez Dilaporkan Nikita Mirzani Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Asisten Julia Perez Dilaporkan Nikita Mirzani Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

RANCAH POSTNikita Mirzani akhirnya mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan. Kedatangan Nikita ini tak lain untuk melaporkan asisten artis Julia Perez.

Nikita yang memakai baju setelan warna putih hitam itu datang degan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Sebelum masuk, Nikita pun meneliti berkas-berkas yang akan ia serahkan untuk melaporkan balik asisten dari Julia Perez, Lucky.

‘Kita pengen laporin balik saudara Lucky. Kami sudah punya bukti, dugaan memberikan pengaduan palsu serta pencemaran nama baik. Ada dua yang akAN kami laporkan Pasalnya. Sekarang ini kami akan ke SPK dulu,’ ungkap kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid pada (23/12/2016).

Usai memberikan keterangan, Fahmi juga memperlihatkan bukti yang dibawa yakni berkas laporan Lucky tanggal 29 Oktober 2016 dan juga transkrip percakapan diantara Nikita serta sang asisten. Menurut keterangan dari Fahmi, Lucky telah mengaku bahwa kliennya bukanlah pelaku dari pemukulan tersebut.

Mengacu kepada bukti, Nikita memiliki rencana untuk melaporkan Lucky terkait dugaan pengaduan palsu serta pencemaran nama baik. Sekarang ini, Nikita Mirzani teah masuk ke Ruang SPK untuk menyerahkan berkas laporan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,625FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan