Senin, November 30, 2020
Beranda Lifestyle Kecantikan 3 Cara Alami Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding

3 Cara Alami Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding

RANCAH POST – Cara meluruskan rambut. Untuk Kamu yang mempunyai rambut keriting dan ikal pasti ada keinginan untuk mempunyai rambut yang lurus dan lembut.

Biasanya untuk meluruskan rambut para wanita akan datang ke salon untuk melakukan rebonding atau smooting pada rambut. Tapi tahukah Kamu, ternyata untuk meluruskan rambut bisa menggunakan bahan alami.

Cara ini juga dipercaya lebih aman dan tidak merusak rambut. Mau tahu apa saja bahan alami untuk meluruskan rambut tanpa harus rebonding? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Cara Meluruskan Rambut

Lidah buaya

Lidah buaya bisa digunakan untuk meluruskan rambut secara alami. Cara meluruskan rambut dengan lidah buaya sangat gampang karena tidak membutuhkan peralatan khusus. Cukup ambil batang lidah buaya berukuran besar lalu kupas dan ambil gelnya. Gunkan gel lidah buaya tadi pada rambut secara merata. Setelah itu, bilas rambut dengan menggunakan shampo. Lidah buaya mempunyai kandungan senyawa yang penting untuk kesehatan rambut. Aplikasikan cara ini dua hari sekali agar rambut bisa lebih lembut dan juga lurus.

Seledri

Tidak perlu repot dan mengeluarkan biaya mahal untuk mempunyai rambut yang lurus dan indah. Karena ada cara meluruskan rambut dengan seledri tanpa harus rebonding. Seledri bukan hanya bisa dimanfaatkan untuk menyedapkan masakan, perawatan rambut dengan menggunakan daun selederi juga bisa memberikan efek yang cukup bagus.

Minyak zaitun

Manfaat minyak zaitun untuk rambut memang sangat baik. Selain bisa membuat rambut terlihat hitam berkilau, minyak zaitun juga akan menjadikan rambut lebih lurus. Cara meluruskan rambut dengan minyak zaitun ini cukup mudah, langsung saja gunakan minyak zaitun pada rambut seperti menggunakan minyak rambut. Lakukan setiap hari agar rambut lebih sehat dan juga lurus.

Itu tadi 3 cara alami meluruskan rambut tanpa rebonding. Selain 3 cara diatas, ada juga cara meluruskan rambut keriting dengan minyak goreng yang bisa kamu cob, Senoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here