RANCAH POSTArio Kiswinar Teguh serta sang kekasih yakni Zahra Khairunnisa, belum lama ini mengunggah sebuah video blog atau Vlog di YouTube. Mereka berdua ada di dalam sebuah mobil untuk menuju ke kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Di dalam video yang memiliki durasi 12 menit tersebut, Kiswinar membicarakan banyak hal bersama kekasihnya. Mulai dari bahasan tentang bahasa Inggrisnya Kali Bata sampai membahas kemampuan dari Kiswinar untuk memainkan kata-kata.

‘Saya pandai memainkan kata-kata,’ tutur pria yang saat ini masih berseteru bersama motivator, Mario Teguh tersebut. ‘Iya lah, siapa dulu, anak siapa dulu. Udah jelas kan hasilnya. Minta maafnya kapan?’

Melihat pernyataan dari Kiswinar, sang kekasih pun langsung seolah-olah ingin mengalihkan pembicaraan.

‘Nggak, maksudnya minta maafnya kan kapan. Lebaran bisa, minta maaf itu nggak usah lah ya harus nunggu lebaran. Yang penting orang tahu, yang penting jelas,’ sambung Kiswinar.

Mereka berdua pun melanjutkan obrolan tentang angpau Rp 7 milliar. Lalu apakah benar ini adalah sindiran Kiswinar bagi sang ayah yang tidak kunjung meminta maaf? Semenjak dinyatakan resmi menjadi ayah kandung dari seorang Ario Kiswinar, Mario Teguh belum minta maaf mengenai tudingannya dulu. Motivator 60 tahun tersebut memang sempat menuduh jika Kiswinar merupakan anak dari hasil perselingkuhan mantan istrinya, Aryani Soenarto bersama Mr. X.

Share.

Leave A Reply