RANCAH POST – Pesona kecantikan yang Gigi Hadid miliki memang telah tidak diragukan lagi. Tidak heran apabila ia sukses menaklukan hati pria seperti Zayn Malik serta menjadi salah satu model yang sangat populer di sepanjang tahun 2016 ini.

Menjadi brand ambassador dari sejumlah brand ternama, sekarang ini Gigi kembali melakukan pemotretan bersama Versace. Menunjukkan koleksi tas baru mereka, model cantik yang memiliki rambut blonde ini terlihat nekat berpose panas.

Gigi benar-benar tanpa busana saat berpose menggoda di atas ranjang. Ia hanya menutupi area pribadinya dengan handbag warna hitam. Sayangnya karena terlampau vulgar, foto itu pun tidak bisa ditayangkan.

Di foto yang lain, kakak Bella Hadid ini kembali menunjukkan tubuh moleknya. Ia hanya muncul dengan memakai celana dalam serta jaket kulit warna hitam. Masih dengan setting yang sama, Gigi pun duduk di atas ranjang yang penuh dengan bantal.

Berpose secara candid, Gigi terlihat menunjukkan pesona natural yang ia miliki. Rambutnya dibiarkan saja ke samping dengan tatanan messy yang sangat seksi. Sementara itu, wajahnya hanya dihiasi makeup yang natural.

Disebutkan bahwa pose bugil Gigi Hadid kali ini merupakan proyek photoshoot paling panas yang dimiliki oleh Versace.

Share.

Leave A Reply