RANCAH POST – Setelah meluncurkan Honor Magic, rupanya Huawei masih memiliki perangkat baru yang setidaknya akan segera dirilis. Huawei Honor Prague secara mengejutkan muncul di situs regulasi telekomunikasi AS, FCC dengan membawa nama kode PRA-LX1.

Situs FCC sendiri mengungkapkan bahwa perangkat anyar Huawei ini bakal menyandang gelar dari keluarga Honor, bukan Mate atau bahkan Ascend. Handset Honor Prague dipastikan bakal mendukung konektivitas LTE.

Sebagaimana biasa, jika ponsel sudah resmi mengantongi sertifikasi FCC, dipastikan tidak perlu menunggu waktu lama untuk melihat ponsel berkeliaran di pasar smartphone. Ponsel dengan nomor FCC QISPRA-LX1 diharapkan segera mendarat setidaknya di AS.

Huawei Honor Prague Kantongi Sertifikasi FCC, Ponsel Segera Rilis?

Sebelumnya, pabrikan smartphone berbasis di Cina juga telah meresmikan perangkat Huawei Honor Magic. Ponsel yang membawa fitur magic itu juga menampilkan desain unik melengkung di setiap tepi perangkat. Honor Magic didukung chipset octa-core 2.3GHz Kirin 950, RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Harga Huawei Honor Magic dilego CNY3699 atau sekitar Rp7,1 jutaan. Honor Magic tersedia dalam varian warna Golden Black dan Porcelain White, dan telah tersedia untuk pre-order di Cina.

Share.

Leave A Reply