Sabtu, 31 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Sindir Ahok Menangis di Persidangan, Rachel Maryam Dibully

Sindir Ahok Menangis di Persidangan, Rachel Maryam Dibully

RANCAH POST – Sidang kasus dugaan penistaan agama yang telah dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, rupanya memperoleh berbagai tanggapan dari banyak orang. Salah satunya yakni artis yang juga merupakan anggota DPR yakni Rachel Maryam. Melalui akun Twitter-nya, Rachel menyindir Ahok yang menangis ketika membacakan nota keberatannya.

‘Lagi nonton #SidangAhok kok jadi tiba-tiba keinget lagu ‘Kau bukan yang dulu lagi, Kau bukan dirimu lagi,’ kenapa ya?’ tulis Rachel.

‘Orang ini bilang nggak takut kehilangan jabatan. Bahkan sempat bilang nggak takut mati karena pasti masuk surga. Tapi di persidangan nangis. Siapa dia?’ tulis Rachel kemudian.

Bukan hanya itu saja, Rachel pun meminta supaya tidak disamakan dengan Ahok. Rachel menyindir, Ahok tegar serta pemberani, sementara dirinya penakut, termasuk takut dengan kecoa.

‘Aduh Ahok jangan disamakan dengan saya atuh. Ahok kan tegar dan pemberani. Saya penakut, ama kecoa aja takut. Saya cengeng, nonton Korea saja nangis,’ tulis Rachel.

Tetapi rupanya kicauan Rachel Maryam ini memancing reaksi dari para netizen. Mereka malah mem-bully Rachel. Salah satu pengguna twitter misalnya, menyindir Rachel ketika sidang perceraiannya bersama Ebes beberapa waktu yang lalu. Ketika itu Rachel pun menangis. Akun tersebut pun menyertakan screenshoot beberapa media ketika perceraian persidangan Rachel Maryam dilangsungkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan