RANCAH POST – Berita duka datang dari selebriti dunia maya, Rini Cesillia. Blogger cantik ini diberitakan meninggal karena tersengat listrik ketika mandi di sebuah rumah di Denpasar, Bali, pada Selasa (13/12/2016). Kejadian ini kian menyita perhatian publik, apalagi para pengikutnya di dunia maya. Hal ini dikarenakan ia baru saja ikut serta dalam blogger gathering di Bali.

Semasa hidupnya Rini diketahui merupakan sebagai sosok yang sangat ceria dan juga menyenangkan. Gadis yang masih berumur 26 tahun ini mempunyai wajah oriental yang menjadikannya sering dijuluki gadis K-Pop. Berita kepergian Rini untuk selamanya menjadikan para fans dan juga teman-temannya tak percaya. Kesedihan dituliskan mereka dalam kolom foto-foto Rini Cesillia dalam akun Instagramnya.

Rini merupakan sosok yang dikelilingi oleh banyak teman. Hal ini tampak dari pengikut Instagramnya yang menyentuh angka 11 ribu followers. Dalam posting-an terakhir di akun Instagramnya @rinicesillia, Rini tengah berpose bersama produk kecantikan di tangannya. Wanita yang mempunyai senyum yang manis serta berambut pirang ini mengajak followersnya untuk membaca tulisannya yang terbaru.

Sosok murah senyum dari Rini Cesillia menjadikan banyak orang merasa sangat kehilangan. Berbagai posting-an duka pun memenuhi akun sosial media miliknya. Mulai dari teman, rekan kerja, sampai para fans yang telah mengikuti perjalanan Rini sebagai seorang beauty blogger.

Share.

Leave A Reply