RANCAH POSTAceh dilanda bencana gempa berkekuatan 6,5 Skala Richter pada Rabu, 7 Desember 2016 kira-kira pada pukul 05.03 WIB. Menurut data dari Badan Meteorologi, Klimatologi serta Geofisika, gempa Aceh ini mengakibatkan belasan bangunan roboh serta satu orang luka-luka di Pidie Jaya.

Musibah ini tentunya menjadikan para selebriti mengungkapkan rasa duka citanya. Mereka berdoa supaya Aceh dapta bangkit serta warga yang berasal dari daerah lain bahu-membahu untuk membantu Aceh.

‘Turut berduka atas musibah gempa yang terjadi di Aceh. Semoga kejernihan hati membuat saling bahu membahu meringankan beban saudara-saudara kita. Bismillah,’ tulis akun Twitter milik Rieke Diah Pitaloka.

Hal yang serupa pun diungkapkan oleh Titi Rajo Bintang serta beberapa anggota dari JKT 48. Mereka sangat mengharapkan yang terbaik untuk masyarakat Aceh.

‘Turut berduka untuk korban gempa di Aceh,’ tulis akun @TitiRajoBintang.

Lewat akun pribadi media sosial yakni Twitter, Penyanyi cantik Raisa juga mengungkapkan rasa bela sungkawanya untuk gempa Aceh ini. Merasa sangat sedih, Raisa pun berdoa supaya seluruh masyarakat di Aceh diberikan kekuatan.

Share.

Leave A Reply