RANCAH POST – Tak memerlukan waktu yang lama untuk kembali membangun bahtera rumah tangga. Yama Carlos telah siap untuk mempersunting Arfita Dwi Putri. Saat ini mereka berdua sedang mempersiapkan pernikahannya.

Walaupun masih merahasiakan tanggal pernikahannya, Yama Carlos serta Arfita Dwi Putri berjanji akan memberikan kabar ketika hari pernikahannya sudah dekat.

Pemeran ‘film Belahan Jiwa’ tersebut akan menikah dengan wanita yang ia kenal semenjak satu tahun belakangan ini. Walaupun bisa dikatakan cukup singkat, aktor 35 tahun tersebut siap melepas masa dudanya, karena merasa tertarik dengan sifat calonnya.

Lewat perkenalan dari sahabatnya, Yama siap mempersunting perempuan yang biasa dipanggil Fita ini. Usai berkenalan, sekitar dua bulan Yama sangat yakin jika perempuan yang berprofesi sebagai pramugari tersebut adalah yang terbaik untuk menjadi pendampingnya.

Perbedaan keyakinan pun tak menjadi penghalang bagi keduanya untuk meresmikan hubungannya. Selain beda keyakinan, usia pasangan ini pun terpaut sampai 12 tahun.

Yama Carlos bersyukur akhirnya mengantongi restu dari keluarga keduanya. Malah, secara bergantian bersama calonnya, Arfita Dwi Putri saat ini tengah mengurus administratif pernikahannya.

Share.

Leave A Reply