Sabtu, 31 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Dituduh Eksploitasi Anak, Ini Tanggapan Raffi Ahmad

Dituduh Eksploitasi Anak, Ini Tanggapan Raffi Ahmad

RANCAH POST – Rafathar Malik Ahmad, anak dari pasangan artis Raffi Ahmad serta Nagita Slavina saat ini sedang terlibat dalam film berjudul namanya sendiri yang diproduseri oleh sang ayah serta Anggy Umbara. Anak yang masih berumur kurang dari dua tahun tersebut menjadi bintang utama di dalam film action yang berbalut animasi tersebut.

Tindakan Raffi Ahmad yang membuat sang anak menjadi aktor cilik tersebut ternyata menimbulkan tanggapan yang bermacam-macam dari publik. Beberapa menilai jika anggota grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) tersebut melakukan eksploitasi kepada anaknya sendiri. Menjawab tudingan tersebut, Raffi Ahmad pun terlihat santai.

‘Kalau ngomongin itu eksploitasi anak, orang komentar apa pun ya silakan,’ tutur Raffi di kawasan Pancoran Jakarta Selatan pada Senin (5/12/2016).

Raffi mengaku bahwa dirinya tak mempunyai niat apa pun dalam memproduksi film Rafathar, kecuali untuk mengabadikan kenangan masa kecil dari sang anak.

Apalagi Raffi mengatakan bahwa proses pengambilan gambar yang saat ini sedang dijalani oleh sang anak sama sekali tak membebani. Ia sangat tahu betul jika anaknya tersebut memang tak pantas dijadikan alat untuk mencari keuntungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan