RANCAH POST – Perrie Edwards rupanya merasa tersinggung dengan perkataan penyiar radio, dan secara otomatis melemparkan tamparan pada wajah penyiar tersebut. Perlakuannya tersebut tentu saja mendapatkan perhatian dari khalayak ramai.

Di dalam sebuah acara di Perancis, Perrie terlihat sedang menampar penyiar radio laki-laki. Hal ini terjadi karena Perrie tak suka dengan perkataan yang keluar dari mulut laki-laki tersebut.

Beredar kabar jika penyiar ini mengatakan jika Perrie diputuskan oleh Zayn Malik hanya melalui pesan singkat. Mengingat hubungan yang dijalani oleh Perrie dan Zayn bisa dikatakan cukup lama.

Penyiar radio tersebut pun nampaknya tak asal berbicara, perkatannya ini berdasarkan apa yang telah ditulis oleh Perrie dalam bukunya.

Putus dari Zayn Malik, kabarnya Perrie memang tak bisa move on. Tak mengherankan memang mengingat keduanya sudah menjalin kebersamaan selama bertahun-tahun serta sudah banyak kenangan yang dilalui.

Walaupun melemparkan tamparan di wajah penyiar radio tersebut, tetapi rupanya Perrie Edwards tidak memasukan omongan itu dalam hatinya. Menampar pria tersebut pun, Perrie hanya bercanda. Ketika ramai suara menyorakan dirinya dikarenakan tamparan tersebut, Perrie pun langsung datang pria itu serta memberikannya pelukan.

Share.

Leave A Reply