RANCAH POST – Penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya akhirnya sudah memperoleh hasil tes DNA Mario Teguh dan juga Ario Kiswinar. Inilah hasil yang didapatkan.

‘Hasil tes DNA Ario Kiswinar Teguh merupakan anak biologis dari pasangan Sismaryono Teguh dan Aryani Soenarto,’ ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono pada Jumat (25/11/2016). Awi menambahkan bahwa proses penyidikan kasus ini sampai saat ini masih tetap berlanjut.

Sementara itu penyidikan kasus tentang dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Aryani dan juga Ario lewat kuasa hukumnya tersebut masih terus berlanjut. Penyidik di dalam waktu dekat ini akan memeriksa kembali para saksi di dalam kasus tersebut.

Pihak penyidik juga sudah memintai keterangan dari pihak salah satu stasiun televisi swasta yang memperlihatkan wawancara Mario Teguh bersama pembawa acara. Untuk diketahui, kasus ini muncul setelah adanya tayangan tersebut dalam sebuah stasiun televisi swasta.

‘Sesudah kami melihat rekaman wawancara dalam televisi tersebut, tak ada kata-kata yang keluar dari Pak Mario Teguh jika ‘Ario bukan anak saya’. Ini sesungguhnya hanyalah masalah keluarga saja,’.

Share.

Leave A Reply