Senin, November 30, 2020
Beranda Hiburan Musik Pecahkan Rekor, Satu Juta Tiket Konser 24K Magic World Tour Habis Satu...

Pecahkan Rekor, Satu Juta Tiket Konser 24K Magic World Tour Habis Satu Hari

RANCAH POST – Penyanyi Bruno Mars baru saja mencetak rekor karena sukses menjual satu juta tiket konser dalam tur 24K Magic World Tour hanya dalam waktu satu hari saja.

Pada Kamis (24/11/2016), satu tiket yang terjual ini adalah tiket untuk tur di kawasan Eropa serta Amerika Utara yang telah dijual pekan ini. Usai acara penghargaan American Music Awards (AMA) 2016 di Los Angeles, di dalam wawancara pertamanya empat tahun terakhir, ia mengatakan bahwa ia siap untuk menjalani tur.

Sekarang ini 24K Magic World Tour sudah menambah 15 pertunjukan dengan total 100 pertunjukan. Hal tersebut termasuk lima pertunjukan yang ada di daerah New York, empat malam di O2 Arena London serta empat pertunjukan di Los Angeles yang bertempat di Forum Inglewood, California.

Pertunjukkan Bruno Mars akan dimulai tanggal 28 Maret di Antwerp, BE Sportpaleis, lalu lanjut ke Madrid, ES BarclayCard Center, pada tanggal 3 April. Selain itu dia juga akan mengunjungi Barcelona, Montpellier, Cologne, Glasgow, Liverpool, London, Birmingham, Dublin, serta Manchester dari April sampai 3 Mei 2017.

Dimulai tanggal 15 Juli di T-Mobile Arena, Los Angeles, Bruno Mars pun akan melakukan konser di sejumlah tempat yakni Portland, Tacoma, Vancouver, Winnipeg, Fargo, Houston, Dallas, Denver, Oakland, Phoenix, sampai berakhir tanggal 11 November di The Forum, Los Angeles.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here