RANCAH POST – Vivo akhirnya kembali memboyong satu lagi produk smartphone andalan untuk kalangan muda. Ponsel bernama Vivo V5 ini khusus hadir dengan dibekali dukungan kamera selfie 20MP, yang memang sengaja didesain dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna remaja yang suka dengan kegiatan selfie atau untuk merekam video.

Smartphone baru ini memang menawarkan kombinasi kompak antara teknologi, desain dan tampilan apik, dengan dukungan fitur soft-light yang mampu menghasilkan jepretan sempurna dan memukau dalam kondisi pencahayaan seperti apapun.

Selain menawarkan kemampuan kamera andal, Vivo V5 juga dilengkapi layar lebar 5,5 inci dengan resolusi layar HD 720 x 1280 piksel yang sudah dimaksimalkan tampilan dan performanya, berkat lapisan kaca 2.5D di bagian atas layar.

Ponsel ini juga menawarkan teribosan teknologi lain yang tak kalah menarik, yakni fitur pemindai sidik jari yang mampu membuka kunci ponsel hanya dalam waktu 0,2 detik saja. dan dukungan Smart Screen-Split juga menambah asyik pengalaman pengguna, dimana merea akan bisa mengelola tasks tanpa perlu bolak-balik dari satu aplikasi ke aplikasi lain, saat ada pesan masuk bersamaan.

Untuk masalah teknologi kamera, Vivo V5 sepertinya tak perlu diragukan. Toh ponsel ini sudah menawarkan dukungan sensor Sony IMX 376 yang merupakan hasil riset kolaborasi antara Vivo dan Sony sendiri. Dan dengan dukungan fitur Face Beauty Made 6.0, pengalaman selfie dan fotografi pengguna akan bisa lebih maksimal, karena aplikasi ini bisa membantu menghaluskan warna kulit dan memastikan Anda mendapat hasil jepretan selfie paling memuaskan.

Untuk sisi performa sendiri, Vivo V5 dibekali dukungan sensor kamera 20MP sebagai kamera selfie yang merupakan kali pertama di seluruh dunia. Dan kamera utamanya hadir dengan sensor 13MP yang tidak kalah kakap. Dapur pacunya sendiri menawarkan dukungan prosesor octa-core 64-bit dengan bantuan dari 4 GB RAM untuk memaksimalkan kinerja pacu. Dan tersedia pula sebuah memori internal 32 GB yang siap menampung data pengguna, jaringan 4G LTE dan baterai 3000 mAh.

Dan untuk harga Vivo V5 sendiri, pihak perusahaan tidak akan membebani pengguna. Cukup dengan Rp3,499 jutaan saja, Anda bisa membawa pulang ponsel kakap ini dan mulai selfie ria bersama teman dan keluarga.

Share.

Leave A Reply