Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Kepergok Masuk India, Samsung Galaxy C5 Pro Muncul di Zauba

Kepergok Masuk India, Samsung Galaxy C5 Pro Muncul di Zauba

RANCAH POST – Bulan September lalu kita sudah mendapat sejumlah laporan dan bocoran mengenai Samsung yang mulai siap untuk meluncurkan seri Pro dari Samsung Galaxy C5 dan Galaxy C7 andalannya. Dan kabar inipun langsung menyeruak dan mulai disusul dengan berbagai bocoran mengenai dua seri ponsel baru tersebut.

Samsung Galaxy C sendiri memang terbilang sebagai salah satu keluarga ponsel premium dari Samsung, dimana mereka hadir dengan mengunggulkan balutan body metal premium bergaya Apple iPhone 6s. Meski tidak secara keseluruhan menunjukkan desain iPhone.

Samsung Galaxy C7 Pro sendiri sebelumnya sempat muncul dalam sebuah bocoran, yang menampilkan ponsel ini di salah satu list data di laman pelacakan import eksport India, yang menunjukkan bahwa Galaxy C7 Pro sudah masuk ke India. Dan dengan demikian, artinya Galaxy C7 Pro sudah siap untuk diuji di sana, dan berarti akan siap meluncur dalam waktu dekat.

Dan hari ini bocoran lain yang juga berasal dari Zauba kembali mengungkap kehadiran seri Galaxy C ini di India. Tepatnya adalah Samsung Galaxy C5 Pro, sang adik yanng menawarkan spesifikasi dan ukuran lebih mini.

Samsung Galaxy C5 Pro sendiri dikabarkan bakal hadir dengan menawarkan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, sedikit di bawah seri Galaxy C7 Pro yang dibekali Snapdragon 656. Sayang, selain informasi mengenai spesifikasi ponsel ini, tak ada info lain yang diungkap pada bocoran kali ini.

Kepergok Masuk India, Samsung Galaxy C5 Pro Muncul di Zauba

Dan untuk harga Samsung Galaxy C5 Pro sendiri, sebaiknya jangan tanya ke Zauba, karena pasti akan berbeda dengan harga jualnya nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here