RANCAH POST – Glenn Alinskie akhirnya mengungkapkan tentang penyakit yang dialami oleh istrinya, Chelsea Olivia. Pada mulanya Chelsea mengalami mual-mual, dan diduga terkena keracunan makanan. Terlebih hal itu selalu dialami Chelsea sebelumnya. Malah, Chelsea harus menjalani operasi karena penyakitnya tersebut.

Chelsea juga sempat menolak anjuran dari dokter untuk melakukan operasi. Terlebih baru 2 bulan lalu dirinya terbaring di meja operasi untuk berjuang melahirkan sang buah hati. Karena itu, Chelsea mencoba untuk mengobatinya dengan meminum antibiotik.

‘Kita juga nanya ada cara lain agar tidak operasi. Dokter nganjurin antibiotik aja, karena kan dia infeksi. Kalau pake antibiotik dia bisa sembuh ya udah,’ tutur Glenn.

Tapi ternyata antibiotik tidak cukup ampuh dalam mengobati. Rasa sakit pun masih selalu dirasakan oleh Chelsea, sampai pada akhirnya mereka memilih untuk menjalani operasi usus buntu.

Dari hasil diagnosa dokter, Chelsea Olivia telah menderita usus buntu sejak lama. Tetapi, selama ini dia tak pernah merasakan sakitnya tersebut. Bisa dihitung sejak dua malam yang lalu Chelsea dirawat di rumah sakit. Glenn pun merasa bersyukur operasi usus buntu istrinya berjalan dengan lancar.

Share.

Leave A Reply