RANCAH POSTSandra Dewi dan juga Harvey Moeis mengikat janji suci mereka di Gereja Katedral, Jakarta Pusat tanggal 8 November 2016. Pernikahan memang dinilai merupakan momen sakral dan hanya terjadi satu kali seumur hidup. Wajar saja apabila Sandra  ingin semuanya tampak sempurna pada momen bahagia ini.

Untuk membuat momen yang tidak terlupakan tersebut kian istimewa, Sandra mengadakan pernikahan impian ala putri dari negeri dongeng. Karena itu, Sandra menggelar resepsi pernikahan di Disneyland, Tokyo pada Senin (14/11/2016).

Pada hari itu, Sandra Dewi tampak seperti Cinderella dengan gaun putih yang ia kenakan. Dengan menaiki mobil kuno ala kerajaan, Sandra Dewi serta Harvey Moeis tiba di tempat resepsi yakni kastil Cinderella di Disneyland, Jepang.

Sandra dan Harvey Moeis layaknya pangeran serta putri dengan arak-arakan pasukan. Tampak sangat jelas, pernikahan Sandra dan Harvey Moeis tersebut menjadi hiburan tersendiri untuk warga Jepang yang sedang berkunjung ke kastil Cinderella. Bahkan, beberapa dari mereka pun ada yang mengintip ke dalam kastil untuk menyaksikan momen bahagia tersebut berlangsung.

Beberapa dari para pengunjung Disneyland juga memotret Sandra yang tampak sangat terlihat cantik. Terdengar juga mereka bergumam ‘keren’ ketika melihat Sandra Dewi juga Harvey Moeis mulai masuk ke dalam ruang resepsi.

Share.

Leave A Reply