RANCAH POST – Hari ini, pada Senin (14/11/2016), artis Sandra Dewi serta sang suami, Harvey Moeis mengadakan resepsi pernikahan di Tokyo Disneyland, Jepang. Sama halnya dengan acara pemberkatan di Gereja Katedral Jakarta minggu lalu, resepsi ini pun disiarkan live lewat akun Facebook Bridestory Indonesia, jam 09.30 WIB.

Resespi tersebut dilaksanakan di kastil Cinderella yang mengambil konsep Disney Fairy Tales.

‘Harvey emang ingin menikah di Gereja Katedral dan udah terwujud kemaren. Yang di Jepang giliran aku. Jadi di sini itu kami mewujudkan pernikahan impian kami sama-sama,’ tutur Sandra.

Sementara itu Editor in Chief Bridestory yaitu Ayunda Wardhani, mengungkapkan bahwa konsep dari pernikahan yang dilaksanakan di Jepang secara umum sama dengan pemberkatan yang ada di Jakarta. Masih mengambil tema winter yang merupakan musim kesukaan Sandra. Hanya saja temanya lebih ke Disney serta pilihan warna yang dipakai yakni nuansa putih serta biru muda.

Resepsi pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat. Sandra Dewi juga Harvey Moeis menikah di Gereja Katedral Jakarta hari Selasa (8/11/2016). Pemberkatan  nikah tersebut juga turut dihadiri Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), serta beberapa rekan Sandra yang juga berasal dari dunia hiburan.

Share.

Leave A Reply