RANCAH POSTHarga Foxconn Luna. Salah satu smartphone baru yang cukup andal, Foxconn Luna yang sebelumnya hanya hadir di Korea Selatan saja kini sudah mulai tersedia di Indonesia. Smartphone kakap jebolan pabrik perakit ponsel populer yang bahkan diandalkan Apple untuk menggarap produknya ini hadir dengan menawarkan spesifikasi mumpuni berbalut desain premium.

Foxconn Luna atau yang juga saat ini dikenal sebagai Evercoss Luna di Indonesia ini memang bisa dikatakan menawan. Spesifikasi premium dengan harga Foxconn Luna yang tetap stabil menjadi daya tarik tersendiri dari ponsel ini.

Dan hari ini, Foxconn Luna sudah mulai tersedia di sejumlah toko online di Indonesia, dimana ia ditawarkan pre-order dengan harga yang cukup menarik.

Nah, lalu seperti apakah spesifikasi dan harga Foxconn Luna ini hingga ia dikatakan sebagai smartphone yang pantas diandalkan?

Spesifikasi Foxconn Luna

Foxconn Luna sendiri hadir dengan menawarkan dukungan spesifikasi yang menawan nan mumpuni. Ponsel ini dibekali sebuah layar IPS LCD berukuran 5,5 inci dengan resolusi layar FHD 1080 x 1920 piksel. Layar ini juga makin menggoda, karena sudah dilapisi pelingdung khusus berupa Corning Gorilla Glass 3 dii atasnya.

Bagian dalamnya juga menawarkan performa tidak kalah andal. Dimana Foxconn Luna ini dipacu prosesor Qualcomm Snapdragon 801 dengan CPU quad-core 2,5 GHz yang dipadu GPU Adreno 510 sebagai pemacu grafis, yang tentunya merupakan kombinasi apik yang menghasilkan performa terjamin.

Ponsel Luna ini juga menaawarkan dukungan 3GB RAM dan sebuah memori internal berkapasistas 64GB yang dipastikan bisa memuaskan kebutuhan Anda akan smartphone dengan respon cepat. Ditambah lagi kapasitas memori sebesar itu juga masih bisa diperluas dengan dukungan slot microSD, hingga 128G jika dirasa masih kurang.

Dan untuk softwarenya sendiri, Foxconn Luna hadir dengan menawarkan dukungan OS Android 6.0 Marshmallow sebagai OS bawaan, yang tentu akan bisa membuat performanya menjadi lebih baik.

Di sisi kamera, Foxconn Luna ini tampaknya memang tidak main-main. Ia hadir dengan dibekali sebuah kamera utama 13MP berbekal dukungan dual-LED Flash yang akan membuat pengalaman fotografi Anda lebih berkesan. Dan untuk kebutuhan Selfie, Luna Phone ini menawarkan sensor kamera depan 8MP dengan kemampuan andal.

Konektivitas Luna Phone dari Foxconn ini juga tak bisa diremehkan. Dengan dibekali dukungan slot dual-SIM, ponsel ini sudah bisa berselancar di jaringan 4G LTE yang tentunya lebih cepat dan stabil. Selain itu tersedia pula dukungan WiFi 802.11, GPS, Bluetooth v4.0 dan micro USB v2.0 yang makin memaksimalkan performanya.

Ponsel Luna ini juga sudah siap dipacu dalam waktu lama, dengan menawarkan baterai berkapasitas hingga 2900 mAh sebagai sumber daya utama ponsel. Evercoss Luna dijamin akan siap memanjakan Anda.

foxconn-luna

Spesifikasi Lengkap Foxconn Luna

KONEKSI MOBILE  
Teknologi GSM / LTE
2G bands 2G GSM, GPRS, EDGE
3G bands 3G HSDPA, HSPA
4G bands 4G LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Ya
EDGE Ya
   
SIM Dual SIM
   
LAYAR  
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.5 inci
Resolusi 1080 x 1920 piksel
Multitouch Yes
Pelindung Corning Gorilla Glass 3
   
PLATFORM  
OS Android OS v6.0 Marshmallow
Chipset Qualcomm Snapdragon 801
CPU Quad-core 2.5GHz
GPU Adreno 510
   
MEMORI  
RAM microSD, up to 128 GB
Internal 64 GB, 3 GB RAM
   
KAMERA  
Kamera Utama 13 MP Dual-LED flash
Video 1080p@30fps
Kamera Selfie 8MP
   
KONEKTIVITAS  
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Ya
Radio Radio FM
USB microUSB v2.0
   
BATERAI  Non-removable Li-Ion 2900 mAh
   
Warna Grey, Silver

Harga Foxconn Luna

Nah, lalu bagaimana dengan harga Foxconn Luna ini di pasaran saat ini? Untuk harga Foxconn Luna secara langsung sayangnya mungkin sulit diketahui. Namun saat ini smartphone Luna garapan Foxconn ini sudah ditawarkan untuk pre-order di sejumlah toko online.

Ia ditawarkan sebagai Evercoss Luna di MatahariMall, dan dikenalkan sebagai Luna Phone di Lazada. Adapun harga Evercoss Luna saat ini dibanderol Rp5.449.000 di Lazada Indonesia dengan pilihan warna silver dan grey.

Harga ini sendiri berlaku selama periode pre-order yang berlangsung dari tanggal 7 hingga 14 November 2016.

Share.

Leave A Reply