RANCAH POST – Berita yang cukup mengejutkan datang dari penyanyi lagu Wildest Dream yakni Taylor Swift yang saat ini sedang diterpa isu hamil anak pertamanya. Berita yang beredar anak yang dikandung oleh Taylor Swift merupakan buah cintanya bersama Calvin Harris.

Setelah berpisah sampai keduanya terlibat ke dalam sebuah perselisihan, Taylor dan juga Calvin kembali menjalin hubungan yang baik. Hubungan ini lah yang merupakan awal dugaan jikaCalvin menghamili mantan kekasihnya ini.

Ok Magazine mengangkat isu utama yang menanyakan tentang siapa ayah dari anak yang sedang dikandung oleh Taylor. Berita itu pun dilengkapi dengan potret Taylor memakai setelan hitam yang memperlihatkan perutnya yang membuncit.

Seorang sumber dari majalah itu pun mengungkapkan jika kehamilan itu merupakan sebuah kecelakaan yang terjadi diantara Taylor dan juga Calvin. Lebih lanjut lagi Taylor dikatakan menjadi lebih emosional dan saat ini ia menghindari alkohol.

Mereka pun mengatakan jika seiring kehamilannya Taylor Swift mengonsumsi makanan dua kali lebih banyak dibandingkan biasanya. Hal ini pun berimbas pada berat badan Taylor yang menjadi melonjak, apalagi Taylor saat ini jarang ke gym.

Tetapi dihari yang sama ketika berita ini bereda, Gossip Cop pun membantah kabar yang mengatakan jika Taylor Swift sedang hamil. Di dalam beritanya, dikatakan jika isu kehamilan Taylor sempata diangkat oleh majalah ini sebelumnya.

Share.

Leave A Reply