30 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruMulai Dijual, Xiaomi Mi Note 2 Ludes Dalam 50 Detik Saja

Mulai Dijual, Xiaomi Mi Note 2 Ludes Dalam 50 Detik Saja

RANCAH POST – Meski dikatakan sempat goyah sebelumnya, namun perusahaan smartphone asal China, Xiaomi tampaknya kini kembali naik daun. Terutama setelah kehadiran dari phablet andal terbaru Xiaomi Mi Note 2 dan satu seri super premium dari Xiaomi, yakni Mi MIX yang hadir dengan desain super premium dan spesifikasi amat andal.

Sementara Xiaomi Mi Note 2 sudah mulai dijual hari ini, Mi MIX tampaknya masih butuh waktu agak lama untuk siap dibawa pulang. Setidaknya 4 November mendatang diharapkan bisa jadi tanggal rilis yang pas.

Dan dengan gelombang penjualan pertama, hari ini Xiaomi Mi Note 2 berhasil memecahkan rekor dari model sebelumnya, Xiaomi Mi5 dalam kecepatan penjualan. Dimana Xiaomi Mi Note 2 ini berhasil terjual habis hanya dalam 50 detik saja.

Sepertinya kehatuhan Samsung Galaxy Note 7 memang benar-benar berdampak besar pada penjualan Xiaomi Mi Note 2. Meski kebanyakan pengguna memilih beralih ke iPhone 7 Plus, namun ponsel Mi Note 2 ini juga tetap keciprtan peluang, yang jelas tidak sedikit.

Xiaomi Mi Note 2 sendiri memang tampil lebih kakap dari model pendahulu. Dimana ia lebih gagah dengan dukungan layar AMOLED berukuran 5,7 inci. Tidak hanya mengusung teknologi AMOLED, layar pada Mi Note 2 ini juga dibuat dengan lebih cantik dan keren dengan desain melengkung di kedua sisinya, seperti gaya Galaxy Edge andalan Samsung.

Bagian dalamnya juga tidak kalah mumpuni, dimana ia ditanami chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang diperkuat dukungan 6GB RAM dan 128GB memori internal dengan teknologi UFS 2.0. Sementara model lain dibekali 4GB RAM dengan 64GB memori internal.

Dan tanpa mengabaikan sisi kamera tentunya, dimana ia hadir dengan kamera utama 22,56MP dengan sensor Sony IMX318 Exmor dan lensa f/2.0. Kamera ini juga dibekali dukungan fiitur EIS digital stabilization yang mampu membantu memaksimalkan kemampuannya dalam merekam video 4K.

Pada penjualan gelombang pertama ini sendiri, Xiaomi Mi Note 2 yang ditawarkan saat ini diperebutkan oleh para konsumen yang sudah sempat memesan sebelumnya pada sesi pra-sell. Ada dua model yang dijual, yakni model dengan 4GB dan 6GB RAM. Sementara untuk harga Xiaomi Mi Note 2 sendiri, model 4 GB RAM dan 64 GB ROM ditawarkan mulai CNY2799 atau Rp5,4 jutaan dan model 6 GB RAM dengan 128 GB ROM yang dihargai mulai CNY3299 atau Rp6,3 jutaan. Dan kedua harga ini hanya berlaku untuk model China saja, karena model internasional akan dibanderol mulai CNY3499 atau Rp6,7 jutaan.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here