32.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Ekstrim, Pria Ini Rela Ganti Nama demi Apple iPhone 7 Gratis

Ekstrim, Pria Ini Rela Ganti Nama demi Apple iPhone 7 Gratis

RANCAH POST – Adakah dari Anda seseorang yang begitu menginginkan ponsel baru Apple, iPhone 7 hingga rela melakukan apapun? Jika Anda mau, mungkin perlu Anda coba hubingi pihak Apple, barang kali salah satu bos mereka mau berbaik hati memberikan ponsel gratis setelah melihat kesungguhan Anda, seperti yang terjadi pada seorang pria asal Ukraina.

Seorang pria muda bernama Olexander Turin juga melakukan hal sama. Demi sebuah ponsel baru Apple iPhone 7 gratis, ia sampai rela mengganti namanya jadi iPhone SIM yang dalam bahasa Ukraina berarti iPhone 7. Hal ini ia lakukan setelah melihat sebuah saembara yang digelar salah satu toko elektronik di Ukraina, yang memberikan hadiah berupa satu unit Apple iPhone 7 gratis seharga USD850 atau setara Rp11 jutaan.

Sebagaimana dilansir laman Mashable, pria berusia 20 tahun tersebut tanpa pikir panjang langsung mengganti namanya setelah melihat informasi saembara tersebut. Iapun berhasil membawa pulang satu unit iPhone 7 baru yang pastinya membuatnya senang saat ini.

Turin sendiri menghabiskan biaya sekitar US2 atau Rp26.000 saja untuk mengganti namanya secara legal jadi iPhone SIM. Dan menariknya, amat kebetulan karena nama ‘SIM’ yang berarti angka 7 di Ukraina ini juga memiliki akronim lain yang berhubungan dengan iPhone 7 dan dunia ponsel, yakni Subscriber Identity Module (SIM) yang biasanya selalu digunakan di setiap ponsel.

Seandainya saja ia mengubah namanya saat masa iPhone 6 masih populer, mungkin namanya saat ini akan jadi iPhone Shist dan jelas tidak semenarik iPhone SIM.

Aksi nekat yang dilakukan Turin ini memang diakui sempat membuat pihak keluarga dan teman-temannya terkejut, namun pada akhirnya mereka mendukung keputusan ekstrim yang dibuat Turin ini, atau sekarang dia dipanggil SIM.

Kakak perempuannya misalnya, Tetyana Panina. “Sebenarnya agak sulit untuk percaya dan menerima kejadian ini,” ujar Panina. “Namun semua orang di dunia ini juga selalu mencari cara untuk mengekspresikan dirinya bukan? Jadi, apa salahnya dengan cara ini?” tambahnya.

Cukup unik memang, seorang pemuda mampu membeli iPhone hanya dengan bermodal Rp26.000 saja. Namun Turin atau iPhone SIM sendiri mengaku bahwa ia tidak akan memakai nama ini selamanya. Ketika punya anak nanti, ia mengaku akan mengganti namanya jadi nama yang dia gunakan sebelumnya, Olexander Turin. Bagaimana, Anda tertarik ganti nama jadi ‘iPhone Tujuh‘ misalnya atau malah ‘Galaxy es Tujuh‘?

Stay Connected

105,276FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here