RANCAH POST – Isu Mariah Carey memutuskan pertunangannya dengan milyuner dari Australia, James Packer, dikonfirmasi oleh pihak sang musisi. Rupanya mereka berdua sempat bertengkar sebelum memilih untuk pisah.

Pertengkaran ini terjadi saat mereka berdua berada di Yunani. Tetapi pihak Mariah Carey mengatakan bahwa perselisihan ini terjadi bukan dikarenakan adanya orang ketiga.

“Mariah serta James bertengkar di Yunani dan ejak saat itu mereka tidak saling bertemu. Pertengkaran terjadi bukan dikarenakan perselingkuhan atau Mariah yang terlalu banyak pengeluaran. James merupakan salah satu pebisnis paling sukses di dunia. Mereka mencoba untuk memperbaiki hubungan,” tutur pihak Mariah Carey pada Jumat (28/10/2016).

Sementara itu menurut sumber yang beda, James nampaknya mulai tidak tahan dengan publikasi tanpa henti setelah dirinya menjalin asmara dengan Mariah. Sekarang ini, sang pebisnis berniat untuk kembali hidup ‘normal’.

“James merupakan tipe orang yang termasuk tertutup. Mariah kerap kali bersama dengan rombongannya dan James merasa tidak tahan lagi. Menjalin asmara yang terbuka pada mulanya sangat menyenangkan untuk James. Tetapi saat semuanya terlalu berlebihan, James berniat untuk kembali kepada kehidupannya dulu,” tutur sumber.

Share.

Leave A Reply