RANCAH POST – Perginya Ariska Putri Pertiwi dalam ajang Miss Grand International 2016 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat berbuah manis. Finalis Puteri Indonesia yang juga merupakan Miss Grand Indonesia tersebut sukses membawa pulang mahkota kemenangan untuk Tanah Air Tercinta.

Kemenangan Ika Puteri ini sangat tak disangka-sangka dan pastinya membawa kebanggaan untuk Indonesia. Dengan sangat mulus, Ika masuk ke babak 10 besar, menyingkirkan puluhan kandidat yang lainnya dari seluruh dunia.

Saat juri menyebutkan lima besar, rasa deg-degan publik semakin meningkat dikarenakan Ika diumumkan sebagai finalis yang terakhir. Dalam babak lima besar, Ika bersaing bersama Puerto Rico, Amerika Serikat, Filipina dan juga Thailand.

Ika masuk ke babak dua besar dengan perwakilan dari Filipina. Rasa syukur pun terucap saat Ika dinobatkan untuk menjadi pemenang Miss Grand International 2016 dan memiliki hak untuk menyandang mahkota selama satu tahun.

Acara Miss Grand International 2016 diadakan di Las Vegas, pagi ini waktu Indonesia. Ika terlihat sangat cantik di malam kemenangannya bersama gaun rancangan Anaz Official, desainer asli Indonesia yang bermukim di Jakarta.

Elvira Devinamira yang mejadi pendamping Ika sepanjang acara Miss Grand International tidak kuasa menahan air matanya ketika menyaksikan temannya memakai mahkota. Tangis bahagia pecah pastinya karena rasa bangga yang sangat luar biasa dengan prestasi Ika.

Share.

Leave A Reply