RANCAH POSTSemakin dekat dengan awal tahun 2017, berarti semakin dekat pula kita dengan kehadiran dari Samsung Galaxy J3 (2017). Seri kedua dari Galaxy J3 ini memang diprediksi hadir pada sekitaran tahun depan. Dan sedikit berbeda dengan model Galaxy J lain, Galaxy J3 (2017) ini adalah generasi kedua, karena generasi Galaxy J3 pertama memang diluncurkan pada 2016.

Ponsel ini sekitar sepekan lalu sudah sempat muncul di laman GeekBench, namun seperti biasa, ponsel dengan nomor model Samsung SM-J327P ini tidak mengungkapkan detail spesifikasi lengkap. Benchmark satu ini memang terkenal dengan informasi singkatnya, sehingga alih-alih dicari untuk mengetahui detail spesifikasi, keberadaannya kerap dianggap lebih penting untuk memastikan keberadaan sebuah ponsel baru.

Dan kemarin, ponsel Samsung Galaxy J3 (2017) juga telah kembali menampakkan diri di Amerika Serukat, tepatnya di laman FCC dengan model operatior yang dilabeli nomor FCC ID A3LSMJ327P. Bagian akhirnya sama dengan nomor model Galaxy J3 (2017), yakni J327P.

Untuk spesifikasinya sendiri, ponsel Samsung SM-J327P ini dikatakan bakal hadir dengan menawarkan prosesor terbaru di kelas low-end, yakni Qualcomm Snapdragon 430 yang nantinya akan diperkuat dukungan 2GB RAM dan OS Android 6.0.1 Marshmallow. Sedikit peningkatan dari model terdahulu bisa dibilang.

Samsung Galaxy J3 (2017) ini juga kemungkinan akan menawrakan spesifikasi lebih mapan pada fitur lainnya. Namun untuk saat ini, rahasia itu masih belum terungkap.

Share.

Leave A Reply