30.9 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruDiresmikan Besok, Xiaomi Mi Note 2 Dihargai Rp7 Jutaan

Diresmikan Besok, Xiaomi Mi Note 2 Dihargai Rp7 Jutaan

RANCAH POST – Kejatuhan Samsung Galaxy Note7 memang tak dipungkiri telah membuka peluang besar bagi beberapa vendor lain yang biasanya selau tertinggal karena tertutupi oleh selimut raksasa Samsung.

Nah, Xiaomi Mi Note 2 bisa dibilang sebagai salah satu phablet andal yang kecipratan peluang dari kemunduran seri Galaxy Note Samsung. Ponsel ini bisa dikatakan sebagai pilihan lain, khususnya untuk konsumen yang lebih suka harga terjangkau, meski belakangan dikabarkan harga Xiaomi Mi Note 2 tidak akan seterjangkau pendahulunya.

Berbagai fitur premium yang diusungnya juga tidak kalah kakap dan gaya dari Galaxy Note 7. Ponsel ini dibekali dengan layar AMOLED bergaya edge dengan dua sisi layar yang melengkung, serta dibekali pula dukungan sensor pemindai iris sebagai piluhan lain selain pemindai sidik jari. Bahkan jika mau dibandingkan, Xiaomi Mi Note 2 ini lebih kakap dengan teknologi pemindai sidik jari berbasis ultrasinic dibandingkan Galaxy Note 7 yang masih mengandalkan tombol home fisik. Dan kabar baiknya, ponsel XIaomi Mi Note 2 ini akan diresmikan dalam waktu dekat.

Bocoran spesifiksi ponsel ini juga sudah muncul dan beredar sejak lama, sehingga kekakapan spesifikasi dan fitur pada Xiaomi Mi Note 2 rasanya sudah tak perlu kita permasalahkan lagi. Sebaliknya, yang jadi perdebatan saat ini adalah masalah harga Xiaomi Mi Note 2 yang dikabarkan akan lebih mahal, sesuai dengan fitur dan spesifikasi yang dibanderolnya, yang juga lebih kakap.

Sejauh ini ada tiga harga Xiaomi Mi Note 2 yang jadi pilihan. Pertama adalah CNY 4.000 atau setara Rp jutaan yang memang bukan harga yang terlalu buruk untuk sebuah ponsel yang menawarkan layar lengkung AMOLED 5,7 inci dengan Snapdragon 821 dan fitur kamera ganda. Sementara itu bocoran lain juga sempat mengungkap harga CNY5,700 atau Rp jutaan yang memang lebih mahal. Sementara terakhir, ada pula kabar mengenai harga Xiaomi Mi Note 2 yang hanya CNY2.800 atau Rp jutaan saja, yang menurut kabar akan dibanderol untuk model standar Mi Note 2 dengan 4GB RAM dan 64GB ROM.

Xiaomi Mi Note 2 sendiri rencananya bakal diresmikan besok, kurang lebih pada tanggal 25 Oktober 2016.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here