RANCAH POSTPrilly Latuconsina sedang diliputi rasa bahagia. Hal ini dikarenakan tepat pada hari Sabtu (15/10/2016) ia telah merayakan ulang tahun yang ke-20. Ia juga sengaja meliburkan diri dari pekerjaan demi menikmati hari bahagianya tersebut.

“Iya sangat sibuk sekali bulan ini aku tidak ada libur, kecuali ulang tahun aku sendiri. Itu juga aku yang meminta,” tutur Prilly Latuconsina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Saat ini perempuan yang lahir pada tahun 1996 tersebut pun mendapatkan banyak hadiah.

Prilly pun memposting momen kebahagiaan tersebut dalam Instagram pribadinya. Mulai dari kejutan dari para fans yang dikenal Prillvers sampai berbagai hadiah dari orang-orang paling dekatnya, termasuk lelaki yang diisukan menjadi kekasihnya sekarang ini, yakni Teuku Rassya.

Foto itu menunjukkan dua buah bucket bunga serta satu kotak kecil dengan warna biru. Lewat caption foto, Prilly  mengutarakan rasa terima kasih kepada teman spesialnya tersebut tentu dengan kata-kata manis yang sangat menyentuh hati.

Ini adalah yanag kesekian kali Prilly Latuconsina serta Teuku Rassya membuktikan jika hubungan mereka bukan sesuatu yang main-main. Beberapa waktu yang lalu, Prilly pun terlihat menghabiskan waktu dengan Rassya serta sang ibu, Tamara Blezynski.

Share.

Leave A Reply