23.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Oppo R9S Muncul di AnTuTu dengan Snapdragon 625 dan Kamera 16MP

Oppo R9S Muncul di AnTuTu dengan Snapdragon 625 dan Kamera 16MP

RANCAH POST – Oppo akan mengumumkan smartphone terbaru mereka, Oppo R9S dan R9S Plus kurang lebih pada pekan depan, atau tepatnya pada tanggal 19 Oktober mendatang. Pihak perusahaan bahkan sudah mulai merilis sejumlah teaser untuk dua ponsel andalan Oppo ini di China, termasuk dalam sebuah iklan TV, selebaran promosi dan berbagai teknik pemasaran lain.

Oppo R9S sendiri dikenal sebagai calon penerus dari Oppo R9 dan akan hadir dengan beberapa update spesifikasi yang tentunya lebih mumpuni dari model sebelumnya.

Berdasarkan kabar yang beredar, Oppo R9S ini akan menawarkan dukungan sensor kamera baru IMX398 dari Sony dengan resolusi 16MP. Kamera ini harusnya memiliki teknologi dual-pixel yang sama dengan kamera 12MP milik Samsung, namun dengan resolusi lebih besar. Dan tidak hanya kamera utama saja, kamera selfie pada ponsel ini juga menawarkan sensor 16MP yang sama mumpuni.

Oppo R9S juga baru saja muncul di database layanan benchmark AnTuTu, yang tentunya membocorkan beberapa detail spesifikasi ponsel ini. Oppo R9S sendiri dikatakan hadir dengan menawarkan dukungan layar FHD 1080p dengan 4GB RAM dan 64GB memori internal.

Di bagian dapur pacunya sendiri dibekalkan chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan dukungan GPU Adreno 506. Ponsel ini juga akan menjalankan OS Android 6.0.1 Marshmallow, yang meski bukan yang terbaru, namun tetap bisa diandalkan.

Oppo R9S Muncul di AnTuTu dengan Snapdragon 625 dan Kamera 16MP

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Oppo R9S ini menawarkand ukungan layar dengan ukuran 5,5 inci dengan dukungan baterai berkapasitas 3010 mAh. Dan seperti andalan lain dari Oppo, ponsel ini juga dilengkapi teknologi pengisian cepat khusus mereka, yakni Super VOOC.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here