32.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Meizu M4 Muncul di Weibo dengan Foto Ala TENAA?

Meizu M4 Muncul di Weibo dengan Foto Ala TENAA?

RANCAH POST – Meizu saat ini tengah menyiapkan sebuah ponsel baru untuk bersaing di pasaran. Ponsel ini tidak lain adalah Meizu M4, yang telah bocor di media online sejak beberapa waktu belakanga.

Salah satu bocoran terbaru berasal dari situs jejaring sosial China, Weibo. Dalam sebuah postingan yang memuat gambar Meizu M4 di dalamnya, yang tampak seperti diambil dari laman TENAA. Anehnya, ponsel ini sama sekali tidak ditemukan di laman resmi TENAA, yang entah sudah dihapus atau memang belum seharusnya muncul di sana.

Tidak hanya foto dari Meizu M4 saja, postingan di Weibo ini juga turut mengungkapkan beberapa detail mengenai ponsel tersebut. Seperti body yang akan dibalut bahan logam dengan bahan plastik di beberapa bagian. Selain itu, ponsel ini juga diklaim bakal dibanderol dengan harga RMB899 atau setara Rp1,7 jutaan. Serta tidak akan dibekali dukungan pemindai sidik jari.

Namun tentu saja, semua informasi ini sama sekali tidak bisa dipastikan, dan belum ada konfirmasi apapun dari pihak perusahaan. Dan dengan tidak ditemukannya informasi terkait ponsel ini di TENAA, dugaan mengenai kebocoran informasi tersebutpun makin diragukan.

Setidaknya kita bisa menunggu hingga ponsel ini benar-benar muncul di TENAA, dan saat itu bisa kita bandingkan dengan bocoran ini, apakah sama tau justru berbeda.

Jika dilihat dari foto dan penampilan fisiknya, ponsel Meizu M4 ini tampaknya memang tidak menawarkan fitur atau tampilan mencolok yang menarik perhatian. Namun ada tombol home fisik yang masih dipertanyakan fungsinya, apakah menawarkan fungsi pemindai sidik jari atau tidak. Selain itu, kamera utamanya juga tampak dibekali sensor LED Flash yang cukup besar.

Stay Connected

105,276FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here