30 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruMuncul Foto Xiaomi Mi 5C dan Ponsel Misterius dengan Layar E-ink di...

Muncul Foto Xiaomi Mi 5C dan Ponsel Misterius dengan Layar E-ink di Punggungnya

RANCAH POST – Xiaomi tanpa henti terus menghujani pasar smartphone dengan ponsel baru mereka. Baru saja meluncurkan Xiaomi Mi 5S dan Xiaomi Mi 5S Plus, perusahaan smartphone asal China ini dikabarkan telah siap memproduksi calon penerusnya, Xiaomi Mi 6.

Padahal menurut jadwal, seharusnya Xiaomi meluncurkan Mi Note 2 lebih dulu. Meski hal itu dipastikan segera terjadi dalam waktu dekat, namun kemunculan Xiaomi Mi 6 ini masih tetap menarik perhatian, mengingat ponsel Mi 5S saja masih belum tersedia secara bebas.

Tapi jangan langsung percaya begitu saja, toh ini juga baru rumor dan dugaan saja. Ponsel yang muncul dalam bocoran gambar beberapa waktu ini dikenal juga sebagai codename “Meri“, dan selain sebagai Mi 6, ada pula yang berpendapat jika ponsel ini adalah Xiaomi Mi 5C. Tak mengherankan, karena sebelumnya Xiaomi juga sempat meluncurkan Xiaomi Mi 4C.

Ponsel ini hadir dengan menawarkan dukungan body berblaut logam dan berdasarkan spekulasi yang ada, ponsel ini harunya menawarkan spesifikasi lebih ringan dari Mi 5S.

Ponsel ini diprediksi hadir dengan dukungan latar 5,5 inci dengan teknologi kaca 2.5D. Ia juga diduga bakal hhadir dengan dukungan prosesor buatan MediaTek, dengan CPU octa-core dan clock speed mencapai 2,2 GHz.

Xiaomi Mi 5C ini juga akan menjalankan OS Android berbalut MIUI 8.6.9.6, yang didasarkan pada Android 6.0. Serta menawarkan dukungan VoLTE dan tentunya koneksi 4G LTE.

Sementara untuk harga Xiaomi Mi 5C sendri kemungkinan dibanderol mulai dari USD180 -USD230. Atau sekitar Rp2,3 juta hingga Rp2,9 jutaan.

Beberapa bocoran foto Xiaomi Mi 5C ini juga telah beredar di internet. Dan menampilkan detail dan desain menawan dari ponsel baru ini.

Nah, selain bocoran foto ponsel yang diduga Xiaomi Mi 5C ini, sempat muncul juga sebuah teaser dari ponsel misterius lain milik Xiaomi, dengan layar E-ink di punggungnya, tepat di bawah kamera. Sementara jika melihat kamera, ponsel ini tampak merupakan seri Redmi Note.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here