RANCAH POST – Netizen kembali dibuat heboh dengan ulah oknum wakil rakyat yang merupakan anggota DPRD Padang Pariaman. Pasalnya dalam sebuah rekaman yang beredar di media sosial Facebook, kedua oknum anggota DPRD Padang Pariaman tersebut tengah asyik menghisap narkoba jenis sabu.

Rekaman video anggota DPRD Padang Pariangan yang tengah asyik nyabu tersebut diunggah melalui akun Facebook Marsya Agustien, Jum’at (7/10/2016) kemarin sekitar pukul 03.20 WIB dan telah dibagikan sebanyak 39.641 kali hingga saat ini.

Tak hanya satu video dengan durasi 42 detik saja yang memperlihatkan oknum Anggota DPRD Padang Pariaman itu tengah melakukan perbuatan yang membuat malu warga Padang Pariaman, ada satu video lainnya yang sama dengan durasi 51 detik.

Dalam rekaman itu, terlihat keduanya menghisap sabu dengan menggunakan beberapa alat semisal botol air mineral, sendok, dan sedotan. Dari rekaman itu pula terdengar percakapan dengan menggunakan dialek minang.

“Apa pendapat anda tentang Video 2 oknum DPRD Kab. di provinsi Sumbar sedang mengkonsumsi Narkoba jenis sabu. Coment ya….” demikian tulis Marsya pada akun Facebooknya.

Bagaimana netizen menyikapi aksi kedua oknum Anggota DPRD Padang Pariaman nyabu tersebut? Murni Sanjaya, seorang netizen berkomentar, “Mlu org kek gni gk prlu d ksih ampun ledakin aj langsung,, jgn cmn bisa di hkum doang,, jgn rakyat biasa aj yg d hakim.. NKRI mulai rusak dgn klakuan pajabat nya sndri,,”

Netizen lainnya, Toh Herry mengatakan, “Moga aja segera digerebek, trus ditahan deh, jangan ada rehabilitasi lagi. Enak aja.. Rehabilitasi itu sebelum digerebek jadi bisa sadar, la ini biasanya digerebek dulu baru direhabilitasi karena mo menghindari hukuman penjara . Shitt!!!”

“Kalau memang ini terjadi udah mencoreng nama baik urang minang, apa lagi wakil rakyat . Sungguh memalukan,” tulis Benni Saputra.

“Parahh ni si uda januar bakri jo uda salman buek malu … Wakil ketua DPRD & Ketua Komisi DPRD yang kayak begini bagusnya di TENGGELAMKAN !!! Silakan di proses Pak Pol & BNN …” ujar Rahmad Jamalis Permana.

Share.

Leave A Reply