RANCAH POST – Merazia hotel atau penginapan merupakan salah satu cara yang digunakan Satpol PP meminimalisir adanya perbuatan asusila yang dilakukan oleh masyarakat.

Namun bagi Parman, kejadian hari Rabu (5/10/2016) pagi tadi sama sekali tak ia duga. Ya, Parman justru mendapati anak kandungnya sendiri tengah berduaan dengan seorang pria yang bukan muhrimnya. Yani (19), anak Parman tersebut, rupanya tengah menyewa salah kamar dengan teman prianya yang bernama Bandy, seorang pemuda berusai 24 tahun.

Alhasil Parman yang tak lain anggota Satpol PP Kota Surabaya ini kaget bukan main kala melihat anaknya justru tengah berduaan dengan seorang pria saat dirinya tengah melakukan razia. Parman pun mengamuk dan meminta agar Bandy agar menemui dirinya di rumah nanti.

Parman pun kemudian mengajak anaknya untuk pulang ke rumah, namun Yani bersikeras tetap ingin bersama pacarnya itu. Parman yang kala itu emosi, kemudian menggendong anaknya keluar dari kamar hotel. Kelakuan Parman ini pun membuat anggota Satpol PP lainnya tak kuasa menahan tawa melihat kelakuan Parman tersebut.

“Saya kaget sekaligus tak menyangka kalau saya bertemu dengan anak sendiri di hotel. Atas kelakuan anak saya dan pacarnya itu, saya akan segera menemui orang tua Bandy agar tidak menjadi fitnah dan membicarakan kelakuan anaknya secara kekeluargaan,” kata Parman.

Share.

Leave A Reply