RANCAH POST – Dua minggu berlalu semenjak Angelina Jolie menggugat cerai suaminya Brad Pitt. Dari sejak itu juga banyak rumor beredar tentang apa yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka. Ketika melakukan gugatan, Jolie pun meminta hak asuh anak, dan juga Pitt hanya diberi hak kunjungan.

Pada hari Jumat (30/9), Angelina Jolie dan juga Brad Pitt sudah memperoleh kesepakatan sementara tentang hak asuh keenam anaknya, yang berlaku tiga pekan, termasuk juga tes terapi akan obat-obatan terlarang yang dilakukan oleh Pitt.

Kesepakatan tersebut dikatakan L.A County Department of Children and Family Service (DCFS) hari Jumat (30/9). Seorang sumber kepada Us Weekly mengungkapkan Jolie memperoleh hak asuh dari keenam anaknya yakni Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan juga si kembar Knox dan Vivienne.

Sementara itu Pitt memperoleh hak kunjungan, dengan kunjungan pertama harus didampingi oleh seorang terapis. Mereka berdua juga memperoleh konseling, dan setuju akan hadir dalam sesi konseling dengan anak-anak.

Brad Pitt (52) pun akhirnya, secara sukarela akan menjalankan tes akan kecanduan alkohol serta obat-obatan terlarang. Penasehat hukum Hossein Berenji, mengutarakan bahwa DCFS sudah melakukan investigasi pada Pitt tentang adanya dugaan kekerasan verbal dan juga fisik yang dilakukannya pada anak-anak di dalam pesawat jet tanggal 14 September silam.

Jolie dan juga keenam anaknya saat ini tinggal di rumah sewaan di Malibu semenjak ia melayangkan surat gugatan cerai dari Pitt, tanggal 19 September.

Share.

Leave A Reply