RANCAH POST – Penayangan sebuah film panas dalam sebuah videotron alias papan reklame digital tadi siang yang berada di Jl. Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, membuat geger warga sekitar.

Tayangnya beberapa adegan film biru dalam videotron yang berada tak jauh dari lampu merah Kantor Walikota Jakarta Selatan itu terjadi pada pukul 13.00 WIB, Jum’at (30/9/2016) siang tadi. Tak pelak lagi, tayangan itu membuat geger warga sekitar dan sejumlah pengendara yang melintas di ruas jalan tersebut.

“Ada adegan orang dewasa dalam videotron itu, warga yang mematikannya secara manual. Dari keterangan warga, video itu mulai tayang usai shalat Jum’at,” ungkap Ika, Humas Walikota Jakarta Selatan.

Meski berhasil dimatikan secara manual oleh warga, tayangan adegan esek-esek dalam videotron di Prapanca itu bisa dikatakan cukup lama dan terlanjur ditonton warga. “Ada mungkin sekitar 5 menit tayangnya, kejadiannya usai jum’atan. Orang-orang sudah pada ramai ngeliatin, yang lewat juga pada berhenti, jadi sempet macet juga, ” kata Samsul Hidayat, seorang saksi yang berprofesi sebagai pedagang ketoprak.

Akhirnya, Doma, seorang pedagang soto mie yang berhasil mencabut videotron Prapanca itu. Dari penuturan Doma, tayangan video JAV di Prapanca itu ia ketahui dari seorang warga yang melintas. Ia pun kemudian mencabut panel listrik pada papan reklame digital itu dengan dibantu oleh seorang polantas. “Mulanya ada orang yang bilang kok iklannya berisi adegan kaya gitu,” ucap Doma.

Share.

Leave A Reply