Kamis, Desember 3, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Ini yang Menjadi Alasan Utama Zayn Malik Keluar dari One Direction

Ini yang Menjadi Alasan Utama Zayn Malik Keluar dari One Direction

RANCAH POST – Lebih dari satu tahun yang lalu, Zayn Malik menjadikan semua fans tercengang oleh keputusannya untuk keluar dari One Direction. Padahal, dia diketahui merupakan salah satu elemen utama yang telah membesarkan band tersebut.

Saat ini sesudah sekian lama, Zayn pun mengutarakan alasan utamanya pergi dari band tersebut. Dia mengaku keluar dari One Direction untuk mencari kenyamanan di dalam bermusik.

“Aku tahu jika ini merupakan waktuku. Aku ingin melakukan sesuatu yang beda serta mulai mengekspresikan sesuatu sesuai dengan keyakinanku,” tuturnya dalam wawancara dengan majalah Highsnobiety.

Zayn menambahkan bahwa di One Direction dia tidak lagi menemukan kenyamanan. Gejolak tersebutlah yang akhirnya mendorong Zayn untuk melepaskan diri dari belenggu tersebut. Dia pun memperoleh kepuasan ketika memilih untuk bersolo karir.

“Selama ini musisi dilihat hanya dari satu sisi. Padahal kita pun memerlukan elemen yang lain untuk melengkapi. Aku tidak merasa nyaman. Dan jika tidak merasa nyaman, maka kau harus bisa memperlihatkan siapa dirimu,” tambahnya.

Menurutnya, tak ada yang harus disesali dari keputusan ini. Meskipun di luar sana fans masih memaksanya untuk kembali bergabung dengan One Direction, sekarang ini Zayn Malik justru merasakan kebebasan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here