25.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Galaxy C9 Kini Tampil di GeekBench dengan Snapdragon 625 dan 6GB...

Samsung Galaxy C9 Kini Tampil di GeekBench dengan Snapdragon 625 dan 6GB RAM

RANCAH POST –¬†Samsung Galaxy C9 akhirnya kembali muncul. Dan kali ini ia hadir dengan detail spesifikasi yang lebih rinci dibanding sebelumnya. Samsung Galaxy C9 telah muncul dalam sebuah bocoran dimana ia tampil dalam hasil pemindaian di GeekBench.

Bocoran dari GeekBench ini memang terbilang tidak terlalu detail. Namun setidaknya ada beberapa informasi yang bisa kita peroleh dari bocoran Samsung Galaxy C9 ini. Dan sekaligus juga bisa kita sesuaikan dengan data yang kita dapatkan sebelumnya. Apakah sejalan atau tidak.

Spesifikasi inti yang diungkap oleh GeekBench ini mengatakan jika Samsung Galaxy C9 akan dibekali dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 652 dengan 6GB RAM dan menjalankan OS Android 6.0.1 Marshmallow.

Jika dilihat dari prosesor, tampaknya Samsung memang tidak ingin produk andalan mereka yang satu ini lancang dan melampaui Seri S ataupun Seri A. Namun prosesor ini bisa dikatakan cukup mumpuni dan menggambarkan bahwa ponsel ini adalah seri kakap di kelas mid-range sekalipun. Dan dukungan 6GB RAM juga menjadikan ponsel ini tampak lebih gahar, kakap dan lebih bertenaga.


Samsung Galaxy C9 Kini Tampil di GeekBench dengan Snapdragon 625 dan 6GB RAM

Hanya jika Anda kurang perhatian dengan berita ini, Samsung Galaxy C9 sendiri masih belum lama muncul dalam pemberitaan, ketika ia tampil di Zauba dengan menawarkan layar 5,7 inci dan OS Android 6.0 Marshmallow. Dan ponsel ini dikatakan hadir dalam jenjang waktu antara bulan Oktober dan November 2016.

Stay Connected

105,326FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here