22.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Kali Ini Samsung Galaxy C9 Muncul di TENAA dengan Layar 6 Inci

Kali Ini Samsung Galaxy C9 Muncul di TENAA dengan Layar 6 Inci

RANCAH POST – Bulan lalu, kita sempat membahas ponsel Samsung Galaxy dengan codename “Amy“. Berdasarkan laporan yang beredar, ponsel ini tidak lain adalah calon andalan baru Samsung yang juga akan dikenal sebagai Samsung Galaxy C9 dengan nomor model SM-C9000.

Ponsel ini akan jadi smartphone ketiga dari keluarga Galaxy C series. Setelah ponsel 5,2 inci Samsung Galaxy C5 dan ponsel berlayar 5,7 inci Samsung Galaxy C7, ponsel baru Samsung Galaxy C9 diklaim akan memiliki ukuran layar cukup lebar mencapai 6 inci.

Dan spekulasi ini juga tampaknya tidaklah terlalu salah, terutama setelah ponsel ini muncul di laman impor-ekspor India, Zauba. Pada situs pelacakan tersebut, tampak muncul sebuah ponsel dengan nomor model SM-C9000 yang tidak diragukan lagi adalah Galaxy C9 ini. Dan data di sana mengungkapkan bahwa ponsel ini hadir dengan ukuran layar sebesar 6 inci.

Ada sekitar dua unit ponsel yang dikirim ke India untuk pengujian dari Korea Selatan pada tanggal 19 September kemarin. Masing-masing tercatat dihargai sekitar $255 atau setara Rp jutaan.

Menariknya, sekitar bulan lalu sebuah ponsel dengan nomor model sama, yakni SM-C9000 juga tertangkap masuk ke China. Namun dalam dokumen tersebut dikatakan bahwa ponsel ini menawarkan layar berukuran 5,7 inci. Namun Samsung Galaxy C7 sendiri sudah memakai layar 5,7 inci, jadi agaknya lebih masuk akal jika Samsung Galaxy C9 menawarkan layar berukuran 6 inci yang jelas lebih lebar.

Kali Ini Samsung Galaxy C9 Muncul di TENAA dengan Layar 6 Inci

Sejauh ini, Samsung Galaxy C7 dan Galaxy C5 pada awalnya hadir secara eksklusif untuk pasar India, dan tidak tersedai di pasar lain. Nemun kemunculan Galaxy C9 di laman Zauba ini bisa jadi pertanda, bahwa selain di China, ponsel ini juga akan tersedia untuk beberapa wilayah tertentu. Semoga Indonesia adalah salah satunya.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here