RANCAH POST – Musisi Indonesia juga bisa eksis di kancah internasional. Hal ini dibuktikan dengan adanya prestasi yang diraih oleh dua musisi Indonesia, Raisa dan juga Shae. Mereka berdua berhasil masuk ke dalam daftar nominator MTV Europe Awards.

Nama Raisa tercatat ke dalam daftar nominasi Best Southeast Asian Act, yang juga terdapat beberapa musisi Asia Tenggara yang lainnya. Dia pun diharuskan untuk bersaing bersama enam nominator yang lainnya.

Adapun musisi Asia Tenggara yang lain yang juga masuk ke dalam nominasi yang sama yakni Dong Nhi (Vietnam), Gentle Bones (Singapura), Sarah Geronimo (Filipina), Thaitanium (Thailand), serta Yuna (Malaysia). Mereka merupakan musisi-musisi hebat yang kemampuannya tak dapat diremehkan lagi.

Selain nama-nama yang ada di atas, pihak panitia pun masih menyediakan satu tempat dalam kategori yang sama. Posisi ini akan diisi oleh satu dari lima kandidat yang sukses memperoleh wildcard.

Nama Shae pun muncul di dalam daftar musisi yang merebutkan wildcard. Dia harus bersaing bersama The Sam Willows (Singapura), Bunkface (Malaysia), Donnalyn Bartolome (Filipina), serta ToR+ Saksit (Thailand). Penentuan wildcard sendiri menurut polling yang diadakan oleh penyelenggara.

Lalu mampukah Shae bisa merebut wildcard serta bersanding dengan Raisa di dalam daftar nominasi Best Southeast Asian Act?

Share.

Leave A Reply