RANCAH POST – ASUS ZenPad 8 Z380KL telah hadir di Indonesia, sebuah tablet baru yang berperan memperbaharui lini tablet andalan ASUS saat ini. Ada beberapa hal baru yang ditawarkan oleh tablet anyar ini, jika model ZenPad 8 sebelum ditujukan untuk pengguna multimedia mobilekelas premium, maka kali ini ZenPad 8 hadir untuk kalangan pengguna yang lebih luas dengan harga lebih ramah mulai Rp2,6 jutaan.

Masih menawarkan desain premium, tablet Asus ZenPad 8 Z380KL ini juga dilengkapi dengan fitur ASUS Visual Master untuk memaksimalkan tampilan layar. Tablet ini juga dibekali dengan teknologi 4G LTE untuk memaksimalkan dukungan koneksi mobile.

ASUS ZenPad 8 Z380KL ini menawarkan desain yang tipis dan elegan. Terbukti dari desain seperti kulit (leather) premium elegan yang dipasang di bagian punggung tablet yang jelas akan sangat menarik perhatian dan minat konsumen.

ASUS ZenPad Z380KL juga hadir dengan layar 8 inci yang cukup cocok untuk kebutuhan multimedia dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Resolusi yang cukup untuk menampilkan konten HD, ditambah lagi dengan fitur multitouch hingga 10 jari sekaligus.

Kembali membahas fitur Visual Master pada tablet andal ini, sebuah teknologi dengan Tru2Life, Truvivid, Bluelight Filter dan Splendid. Visual Master ini akan menghasilkan penampilan visual yang lebih hidup yang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan multimedia. Sementara untuk sisi audio, ASUS ZenPad Z3880KL ini dilengkapi dengan speaker bersertifikasi DTS HD Premium Sound.

Tidak hanya desain dan fitur multimedia, tablet ini juga akan menawarkan performa maksimal dengan spesifikasi andal. ASUS ZenPad 8 Z380KL dibekali dukungan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410, dengan 2 GB RAM dan 16 GB memori internal. Tablet ini juga dibekali baterai 4.000 mAh dan dilengkapi sebuah kamera utama 8MP dengan kamera 2MP di bagian depan.

Share.

Leave A Reply