22.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Ternyata BlackBerry DTEK60 Baru adalah Codename 'Argon'?

Ternyata BlackBerry DTEK60 Baru adalah Codename ‘Argon’?

RANCAH POST – Masih ingatkah Anda, pada bulan Juni lalu sempat ada desas-desus mengenai BlackBerry yang kabarnya sedang menggarap tiga buah smartphone baru. Yakni tiga ponsel yang dikenal dengan codenamed Neon, Argon dan Mercury.

Sementara ini BlackBerry Neon telah dirilis sebagai DTEK50, dan ada kabar yang mengatakan jika BlackBerry Argon akan hadir sebagai DTEK60 yang belakangan ini mulai banyak dibicarakan.

Informasi ini sendiri bukanlah tanpa dasar sama sekali. Justru keterangan ini berasal dari dokumen host pada website milik BlackBerry AS yang belakangan telah beredar dan membocorkan spesiifkasi inti dari BlackBerry DTEK60 ini.

Dokumen ini juga mengungkapkan bahwa DTEK60 akan dibekali spesifikasi yang lebih mumpuni. Milai dari prosesor Snapdragon 820 (64 bit dengan CPU Quad-Core 2 + 2 Kryo 2,15 GHz/1.6 GHz), dan akan dibekali layar Quad HD berukuran 5.5 inci. Ponsel ini juga akan memiliki dukungan 4GB RAM dengan 32GB memori internal. Dan tidak lupa dengan paket baterai berkapasitas 3000mAh sebagai sumber tenaga utama.
Bagian kamera sendiri akan dibekali sebuah sensor 21MP sebagai kamera utama, dan sebuah kamera 8MP untuk selfie. Perangkat ini juga akan hadir dengan sensor sidik jari dan layar full touchscreen.

Ternyata BlackBerry DTEK60 Baru adalah Codename 'Argon'?

Jika Anda coba membandingkan, spesifikasi ini benar-benar sejalan dengan apa yang telah diketahui tentang Argon, sangat masuk akal jika nama resminya kelak adalah DTEK60.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here