RANCAH POST – Kasus penyalahgunaan narkoba yang membawa nama Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) periode 2016-2021, Gatot Brajamusti, pastinya menjadikan para anggota merasa kecewa. Tidak ingin terus menerus da di dalam perasaan kecewa, beberapa anggota Parfi pun telah siap untuk menggelar kongres untuk mengembalikan Parfi pada tujuan awal.

Nama aktris cantik Marcella Zalianty juga ditunjuk oleh para senior untuk maju ke dalam pemilihan Ketua Umum Parfi. Ia pun mengaku tidak masalah jika hal tersebut bisa memberi banyak manfaat untuk organisasi yang sudah dibentuk semenjak tahun 1956 itu.

“Memang pada waktu itu didorong oleh sejumlah senior, dan pernah memutuskan tidak mencalonkan. Karena menyaksikan keadaan yang tak kondusif, nggak jadi,” tutur wanita 36 tahun ini di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

“Tetapi ke depanya kalo ada kesempatan, selama membawa kemanfaatan kenapa nggak. Saya pikir ini gerakan bersama, jadi mesti dilakukan secara bersama-sama,” lanjut Marcella Zalianty.

Dari awal, istri dari Ananda Mikola ini menolak apabila pertemuan itu dikatakan sebagai pertemuan untuk menciptakan Parfi tandingan. Pasalnya organisasi Parfi adalah sebuah gerakan positif yang didukung oleh berbagai generasi.

Share.

Leave A Reply