30.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung SM-G5510 Sudah Masuk India dan Muncul di Zauba

Samsung SM-G5510 Sudah Masuk India dan Muncul di Zauba

RANCAH POST –¬†Sebelumnya kita sudah mendengar mengenai kehadiran dari ponsel baru Samsung SM-G5510 yang baru saja mendapatkan sertifikasi WiFi dari WiFi Alliance beberapa waktu lalu. Nah, ponsel ini juga rupanya telah muncul di database GFXBench dan baru saja nongol di laman situs pelacakan export-import India, Zauba.

Di laman Zauba ini terungkap bahwa ponsel Samsung SM-G5510 akan hadir dengan layar berukuran 5 inci, dan menurut data di sini ia akan dibanderol dengan harga INR6.843 atau setara Rp1,3 jutaan. Namun perlu diingat juga bahwa harga yang muncul di Zauba ini sama sekali bukan harga jual.

Selain datang dengan layar 5 inci yang telah dibenarkan oleh Zauba setelah sebelumnya terungkap di GFXBench, ponsel baru Samsung ZM-G5510 ini juga dikatakan hadir dengan menawarkan dukungan prosesor quad-core 1,4 GHz sebagai pemacu utama, dan akan dibekali dukungan 2GB RAM dengan 16GB memori internal. Ponsel ini juga bakal menawarkan dukungan kamera utama 12MP dan 5MP kamera depan.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, ponsel Samsung SM-G5510 ini akan menjadi salah satu anggota baru keluarga Galaxy On series dari Samsung.

Samsung SM-G5510 Sudah Masuk India dan Muncul di Zauba

Sebenarnya ada beberapa perbedaan dengan bocoran di GFXBench sebelumnya, karena kala itu ponsel Samsung SM-G5510 ini dikatakan hadir dengan menawarkan layar 4,8 inci. Meski cukup besar perbedaannya, yakni hingga 0,2 inci, namun kesalahan seperti ini bukanlah hal yang asing di database Banchmark, toh sistemnya memang melakukan pemindaian dari sisi ‘dalam’ (software), bukan hardware.

Stay Connected

105,270FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here