Connect with us

Dua Ponsel Misterius Samsung Muncul dan Dapatkan Sertifikat dari WiFi Alliance

Dua Ponsel Misterius Samsung Muncul dan Dapatkan Sertifikat dari WiFi Alliance

Info Gadget Terbaru

Dua Ponsel Misterius Samsung Muncul dan Dapatkan Sertifikat dari WiFi Alliance

RANCAH POST – Samsung juga tampaknya masih senang main misteri-misterian. Terutama setelah kemunculan dua ponsel terbaru mereka yang sekali lagi masih misterius identitasnya. Dua ponsel ini baru saja mendapatkan sertifikasi dari WiFi Alliance (WFA) dengan mengusung nomor model SM-G5510 dan SM-G5520.

Dari nomor modelnya saja kedua ponsel ini tampak seperti saudara, atau lebih tepat dikatakan sebagai dua varian berbeda dari satu ponsel yang sama.

Memang agak jarang kita mendapat informasi detail sebuah ponsel yang hanya muncul di WFA untuk mendapatkan sertifikasi Wi-Fi. Namun salah satu dari kedua ponsel ini, yakni model dengan nomoe SM-G5510 sebenarnya sempat muncul di database GFXBench beberapa waktu lalu. Dan tentunya kita juga dapat beberapa informasi mengenai spesifikasi yang diusungnya.

Menurut data di GFXBench, ponsel Samsung SM-G5510 ini akan dibekali dengan layar berukuran 4,8 inci. Cukup kecil untuk kebanyakan ponsel yang saat ini biasanya lebih memilih ukuran 5 inci keatas, tampaknya ponsel ini akan hadir untuk pasar kelas menengah.

Sementara di sisi performa, SM-G5510 ini dibekali dukungan prosesor Snapdragon yang masih belum diketahui, dengaan CPU quad-core 1,4 GHz. Ia juga didukung dengan 2GB RAM dengan 16GB memori internal yang makin mengukuhkan posisinya sebagai ponsel andalan di kelas mid-range.

Sementara untuk bbagian kamera, ponsel ini tampak agak sedikit mengingatkan kita pada ponsel Samsung Galaxy S7, dimana ia dibekali dengan dukungan sensor kamera 12MP sebagai kamera utama dengan 5MP kamera selfie.

Sejauh ini baru itu saja informasi yang kita ketahui mengenai Samsung SM-G5510 ini. Setidaknya ini lebih baik dibandingkan informasi dari SM-G5520 yang sama sekali belum diketahui. Namun meski begitu, dengan kemunculannya di WFA, maka tidak diragukan lagi jika spesifikasi mengenai ponsel kedua ini juga akan segera terungkap. Meski mungkin akan tampak mirip dengan model SM-G5510, dengan perubahan di beberapa sisi, termasuk mungkin di ukuran layar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top