RANCAH POST – Penyanyi Krisdayanti (41) mengutarakan komentarnya mengenai pilihan putrinya, Titania Aurelie Nurhermansyah (18) atau Aurel, untuk menjadi seorang disc jockey atau DJ.

“Ingin menjadi DJ itu sah-sah aja untuk anak remaja,” kata perempuan yang kerap disapa KD ini setelah mengisi sebuah acara bincang-bincang di layar kaca, di Jakarta hari Rabu (7/9/2016).

Sebagai seorang ibu, ia sangat menghargai keinginan dari anak pertamanya tersebut asalkan tetap dalam jalur yang positif.

Oleh sebab itu, istri Raul Lemos ini sangat Aurel, yang tengah berlatih untuk mengasah kemampuannya dalam memainkan musik elektronik dengan turntable.

Untuk menjadi seorang DJ, Aurel mengaku telah mendapatkan izin dari kedua orangtuanya, yakni KD dan juga mantan suami KD, pemain musik Anang Hermansyah, serta istri Anang, penyanyi Ashanty.

Tentang hal tersebut, Aurel mengatakan sebuah pesan melalui akun Instagram-nya pada mereka yang meragukan kemampuannya. Aurel, yang mempelajari teknik bermusik sebagai seorang DJ selama enam bulan, berjanji akan dengan serius menekuni profesi itu secara positif.

Share.

Leave A Reply