RANCAH POST – Menikah dengan Arda Naff serta mempunyai seorang anak, Tantri Kotak pun harus absen nyaris 7 bulan dari dunia musik demi mengurus keluarganya. Meski telah mempunyai jam terbang yang tinggi, Tantri pun mengaku jika ia merasa seperti turun mesin.

“Absen 7 bulan kan sebagai seorang vokalis rasanya turun mesin, aku pun ngerasa pas nyoba nyanyi, nada tinggiku enggak sampe. Padahal itukan lagu Kotak sendiri. Kalau enggak dilatih lagi bisa kelar, karena jadwal udah ada kalo enggak latihan aku bisa kena radang drop makanya aku panas-panasin aja dulu ini,” ujarnya pada Selasa (6/9/2016).

Bukan hanya merasa kemampuannya menurun usai absen dari dunia musik, frontman Kotak ini pun bahkan sempat mempunyai cerita yang lucu saat tampil kembali di atas panggung. Yap, ternyata Tantri sempat nge-blank dengan lirik lagu yang dia nyanyikan.

Tantri Kotak sendiri tidak membantah bahwa hal itu tidak lepas dari absennya sebagai vokalis Kotak dan lama tak menyentuh musik. Selain daripada itu, fokus kepada keluarga kecil yang tengah ia bangun bersama Arda pun menjadi salah satu hal yang menjadikannya sedikit lupa dengan dunia musik.

“Bisa lupa lirik Faktor nggak pernah denger lagu deh sepertinya, nggak pernah latihan. Sepanjang aku melahirkan itu kan aku nyari tahunya bagaimana menyusui dengan baik, bagaimana merawat anak dengan baik. Jadi masalah musik aku nggak pernah sentuh sama sekali. Ketika giliran manggung jadi kaget,” pungkas Tantri Kotak sembari melempar senyum.

Share.

Leave A Reply