25.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Meizu M3 Max Diresmikan, Phablet 6 Inci dengan Baterai 4100 mAh dan...

Meizu M3 Max Diresmikan, Phablet 6 Inci dengan Baterai 4100 mAh dan 3GB RAM

RANCAH POST –¬†Meizu tampaknya masih belum mau kalah dari pesaingnya. Setelah banyak dirumorkan sebelumnya, perusahaan asal China ini akhirnya resmi meluncurkan ponsel baru mereka, yakni Meizu M3 Max. Sebuah smartphone kakap dengan spesifikasi mid-range yang didukung hardware mumpuni dan memadai.

Nah, menariknya adalah ponsel Meizu M3 Max ini dibekali dukungan chipset Helio P10 buatan MediaTek yang dibekali CPU octa-core 1,8 GHz dengan dukungan GPU Mali-T860 sebagai pengolah grafis.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah layar beresolusi FHD 1080p dengan ukuran mencapai 6 inci yang menggolongkannya ke lini phablet kakap berukuran cukup besar.

Ponsel Meizi M3 Max sendiri menawarkan dukungan 3GB RAM dengan 64GB memori internal yang masih bisa diperluas. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi sebuah baterai berkapasitas 4100 mAh yang diakui atau tidak memang cukup sama dengan kapasitas baterai pada Xiaomi Redmi Note 4 terbaru. Jadi tidak heran jika ia digadang-gadang sebagai calon pesaing dari Redmi Note 4 yang sama dari China juga.

Meizu M3 Max ini juga dilengkapi dengan sebuah sensor kamera 13MP sebagai kamera utama, sebuah sensor kamera 5MP di bagian depan dan sebuah tombol home fisik di bawah layar, yang memiliki fungsi ganda sebagai pemindai sidik jari.

Meizu M3 Max memang hadir dengan ukuran yang terbilang lega. Dimana ia menawarkan dimensi body mencapai 163,4 x 81,6 x 7,94 mm dengan bobot hingga 189 gram. Ponsel ini juga hadir dengan menawarkan OS bawaan Android 6.0 Marshmallow berbalut Flyme OS 5.2 dan dibekali dukungan fitur dual-SIM tidak hanya dengan 4G LTE, namun dengan fitur keren VoLTE juga. Meizu M3 Max akan hadir dalam pilihan warna Champagne Gold, Silver, Gray dan Rose Gold.

Ponsel ini rencananya bakal diresmikan di China dengan banderol harga mulai dari RMB 1,699 atau setara Rp3,3 jutaan. Dan ia juga akan mulai dijual pada 15 September mendatang dengan pre-order yang akan dimulai pada 12 September sebelumnya.

Stay Connected

105,292FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here